04 Mei 2014

SEAKA FOAM SPRAY INSULATION


Seiring Dengan Keadaan Iklim Yang Semakin Ekstrim , Khususnya para  penghuni rumah tinggal, apartemen dan bangunan lainnya Menjadi Semakin Gerah,   Pasalnya kita semakin merasakan kurang nyaman saat berada pada bangunan lantai atas di siang hari, panas matahari yang terik membuat fungsi AC dalam bangunan  kurang berfungsi dengan baik.


hal ini bukan disebabkan oleh AC hunian atau bangunan  anda  yang bermasalah,

tetapi karena panas dari atap material bangunan  anda masuk merambat ke dalam bangunan / hunian  tersebut, hal ini banyak dikeluhkan oleh para pemilik hunian, develover para arsitek dan kontraktor.
 
Tapi anda tidak perlu khawatir hal ini dapat disiasati dengan menambah peredam panas SEAKA FOAM Spray Insulation, di bawah atap bangunan anda,  aplikasi bisa pada bawah dak beton, diatas gypsum plafond, dibawah  atap zincalume atau pada dinding bagian yang menghadap matahari.


SEAKA FOAM Spray Polyurethane, adalah sebuah jenis bahan insulasi yang diaplikasikan dalam 2 bentuk cairan yang dalam hitungan detik mengembang dan mengeras berkali-kali lipat dari ukuran awalnya.

Keunggulan utama SEAKA FOAM Spray Polyurethane adalah nilai konduktivitas yang sangat rendah, sehingga material ini memberikan nilai penyerapan panas yang relatif tinggi dibanding produk lain dengan ketebalan yang sama.




                                                Klik : www.peredam-panas.com